Minggu, 21 Agustus 2011

Withdraw Paypal ke Bank Mandiri

Withdraw Paypal ke Bank Mandiri


Ngelanjutin tulisan saya yang kemarin tentang Withdraw Paypal Ke Bank Indonesia. Hari ini saya mencoba Withdraw dari Paypal ke Bank Mandiri. Berhubung bulan ini ada beberapa payout dari sedo dan affiliate lainnya :) kali ini saya withdraw USD 150 atau sekitar Rp 1.330.230
Withdraw Paypal ke Bank Mandiri
Tetapi saya belum begitu mengerti tentang code bank saat add bank account indonesia di paypal, ada beberapa pendapat tentang code bank tersebut. Ada yang berpendapat bahwa 7 digit code bank itu adalah 3 digit Kode Bank Indonesia dan 4 digit kode cabang bank. Cabang penerbit buku tabungan mandiri saya adalah bank mandiri cabang Wisma PU Yogyakarta. Untuk bank mandiri kode banknya adalah 008 dan kode cabang bank mandiri Wisma PU adalah 6079. Sehingga jika di gabungkan akan menjadi 0086079. Anda juga dapat melihat semua Code Bank Indonesia atau Kode Bank Indonesia pada postingan saya “Code Bank Indonesia For Paypal” atau dapat anda Download dalam bentuk Exel disini
Withdraw Paypal ke Bank Mandiri 2
Setelah saya mencoba add bank account indonesia di paypal dengan menggunakan bank mandiri dan code bank adalah 0086079. Rekening mandiri saya diterima oleh paypal, dan saya mencoba untuk withdraw sebesar USD 150 dan status dipaypal adalah prossesing. Dibutuhkan 4-5 hari kerja untuk proses withdraw ini. Nanti saya akan kabarin hasil dari withdraw ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Informer Forex: Komoditi dan Indeks

saham

Informer: Kurs Valas Forex

siap menjadi orang sukses

Cafe Bisnis Online

mau sukses masuk aja di sini

Cafe Bisnis Online

Laman

bisnis online

www.alertpay.com